Type Here to Get Search Results !

Trik Tersembunyi BBM Android

  Setelah kehadirannya pada OS Android, Blackberry Messenger menuai kesuksesan besar. Tercatat penggunanya meningkat signifikan. Hal ini didorong oleh perkembangan fitur baik untuk BBM Standart , BBM Official maupun BBM versi Mod. Ini pun memicu kemunculan trik trik tersembunyi yang bisa membuat tampilan BBM anda semakin cantik, mulai dari tema BBm, PIN cantik. status yang bisa berubah style, hingga mendapatkan Sticker BBM gratis.

Ada cara dan trik terbaru untuk mendapatkan semua trik tersebut secara gratis dan aman di BBM Android.Dan ini semua sudah di test dan aman. So bagi kamu yang sudah tidak sabar mengetahui Trik Tersembunyi pada BBM Android ini silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Trik Tersembunyi BBM Android Terbaru, Info Trik Tersembunyi BBM Android Terbaru, Daftar Trik Tersembunyi BBM Android Terbaik dan Menarik, Artikel Trik Tersembunyi BBM Android unik dan menarik, Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Paling Disukai, Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Ter-upto date, Gambar Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android 2015 yang Unik, Daftar Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Saat Ini, Berita Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Paling Bagus, Kabar Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Paling Dicari, Foto Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Terbaik dan Nyaman, Ulasan Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Terbaik dan Aman, Info Terbaru Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Terbaik, Review Tips dan Trik Tersembunyi BBM Android Terbaik 2015

  • Cara Dapat Stiker Gratis BBM Gratis

Untuk mendapatkan sticker BBM gratis, terlebih dahulu anda harus menginstall dua aplikasi terlebih dahulu yaitu Titanium Backup Pro dan BBM Free Sticker Full. Lalu gunakan username (email) dan password BBM yang lama. Setelah BBM Free Sticker sukses di instal, buka aplikasi BBM nya, masuk ke menu Shop BBM, download semua Sticker nya yang ada, karena semuanya gratis. Setelah semua sticker di download di BBM,bisa dicoba untuk kirim pesan sticker ke teman. Lalu close BBM dan buka apliaksi Titanium Backup Pro.

Lakukan backup data BBM MOD Free Sticker menggunakan Titanium Backup Pro. Setelah di Backup , uninstal aplikasi BBM MOD Free Sticker nya. Instal aplikasi BBM yang ingin dipasangi full sticker BBM yang barusan didownload tadi. Bisa BBM Ori alias BBM Official dari Playstore, atau aplikasi BBM MOD lainnya. Setelah aplikasi BBM nya di instal, restore data Sticker BBM nya tadi dari Titanium Backup. Buka Titanium Backup>Backup/Restore>BBM>Data Only

  • Cara Mengganti Tema BBM Gratis

Untuk dapat mengganti tema BBM gratis kamu harus menghapus aplikasi BBM kamu terlebih dahulu, namun pastikan kamu masih ingat E-mail serta Password akun BBM anda agar tak perlu lagi merubah pin serta kontak yang ada. Lalu download BBM Mod, Setelah itu, download aplikasi editornya untuk mengganti tema pada BBM Mod tadi. Siapkan 3 Gambar berekstensi PNG dengan resolusi yang sama dengan resolusi layar Smartphone agar tampilan dapat terlihat sempurna. Agar tidak bingung, kamu bisa merename ketiga gambar tersebut dengan nama back_chat.png, back_main.png, back_slide.png.

Trik Tersembunyi BBM Android Terbaru Paling Unik

Kemudian, untuk dapat mengganti gambar tersebut kamu hanya perlu menekan dan menahan lalu akan muncul pilihan menu ‘replace’, kamu hanya bisa me-replace ketiga gambar tersebut dengan satu persatu. Tunggu hingga prosesnya selesai. Jika sudah selesai, keluar dari folder tersebut hingga lokasi file Apk BBM Modif tadi. Pada aplikasi BBM tersebut tekan dan tahan lalu pilih menu ‘optimize&sign’. Tunggu hingga prosesnya selesai, Setelah itu akan tampil Apk.Bak (Biarkan saja aplikasi tersebut). Install master aplikasi BBM Modif tersebut.

  • Cara Buat PIN BBM Cantik Gratis

Untuk mendapatkan PIN BBM cantik, terlebih dahulu kamu harus Clear Data, caranya Masuk ke Settings / Pengaturan, Lalu pilih Apps. Selanjutnya cari aplikasi BBM yang sudah ter-install sebelumnya. Lalu KLIK. Jika sudah, sekarang klik tombol “Clear Data”. Pastikan kamu sudah mem-backup akun BBM lama, atau paling tidak ingat dengan username dan password Akun BBM lama.

Buka BBM, dan sign in kembali dengan alamat email baru agar memperoleh PIN BBM baru, Ulangi terus langkah clear data sebelumnya dengan menggunakan email baru lainnya hingga mendapat PIN yang sesuai keinginan. Lalu Sign in di website id.blackberry.com/bbid.html, dengan email primary (email utama yang sering kita gunakan sehari-hari) yang sudah didaftarkan dan mendapat PIN kurang sesuai.

Ganti username email BB ID kamu dengan e-mail sembarang (asalkan belum terdaftar BB ID), save kemudian logout, lalu Sign in lagi di website *id.blackberry.com/bbid.html dengan email yang telah didaftarkan dan mendapatat PIN Cantik. Ganti username email BB ID dengan PIN Cantik menjadi email primary, save kemudian logout.

  • Cara Buat Status BBM Berwarna dan Besar

Untuk mencoba trik ini, kamu yang sudah jago HTML pasti sudah hafal. Selipkan status atau PM kamu di tengah tengah tag HTML misalnya <b>Tulis PM Kamu Disini</b> yang nantinya PM kamu akan menjadi tebal atau bisa juga mengubah warna dengan menuliskan <font color=red>Tulis PM Kamu Disini</font> maka status BBM kamu pun akan berwarna merah..Menarik kan

trik bbm, trik bbm android, trik trik bbm, trick bbm, tips dan trik bbm, trik bbm terbaru, trik bbm di android, trik bbm 2016, trik bbm android unik, tips trik bbm

sumber:detikgadget.net

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.